70 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Modern Minimalis

Memiliki rumah 2 lantai masih menjadi impian dari sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan hunian ini sangat cocok dihuni oleh keluarga yang sudah memiliki anak. Selain itu, rumah 2 lantai juga terkesan mewah dan cukup luas untuk ditinggali oleh keluarga. Apalagi harga yang ditawarkan oleh rumah minimalis 2 lantai type 36 cenderung lebih terjangkau. Tak heran rasanya bila banyak orang menginginkan hunian minimalis dengan 2 lantai sebagai rumah impiannya.

Denah rumah type 36/80 2 lantai tentunya menjadi pilihan banyak kalangan, selain denah rumah minimalis type 36/60. Hal tersebut dikarenakan harganya yang cenderung lebih terjangkau membuat semuanya ingin mendapatkan rumah yang lebih luas. sebab perbedaan harga di antara kedua tipe rumah tersebut tidak begitu jauh. Akan tetapi, sebelum membelinya Anda harus mengenali dan melihat denah rumahnya terlebih dahulu.

Dengan demikian, Anda akan mengetahui desain rumah dua lantai type 36 yang tepat agar hunian terlihat lebih luas. Berikut ini adalah beberapa desain rumah minimalis 2 lantai type 36 yang bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang sedang mencari hunian baru.

Desain Rumah 2 Lantai dengan Carport

Jika Anda membeli hunian hook atau rumah yang terletak di pojok, maka tak ada salahnya untuk mendesainnya seperti gambar yang ada di atas. Hal tersebut dikarenakan rumah type 36 2 lantai sederhana seperti ini sangat menarik. Perpaduan warna-warna netral akan membuat rumah menjadi lebih menarik.

Desain Rumah 2 Lantai dengan Carport
« of 12 »

Karena type 36 sendiri bukan tipe rumah yang dibangun pada lahan yang luas, maka dari itu rumah ini dilengkapi dengan carport untuk menampung satu mobil saja. Meskipun demikian, Anda sudah bisa memiliki hunian impian dilengkapi dengan carport di dalamnya. Hal ini tentunya sangat menguntungkan, sebab mobil dapat disimpan di garasi agar jauh lebih aman.

BACA:  52+ Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah & Sederhana

Desain Minimalis Modern Rumah 2 Lantai

Para pasangan muda yang ingin membeli hunian baru, desain rumah minimalis 2 lantai tipe 36 satu ini tentunya bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan desain yang unik pada hunian ini terlihat sangat segar dan menawan. Anda pun bisa menambahkan kombinasi bata ekspos pada pagar untuk membuat rumah terkesan lebih modern.

Desain Minimalis Modern Rumah 2 Lantai
« of 10 »

Desain minimalis modern merupakan salah satu desain rumah yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar. Hal tersebut dikarenakan desain rumah satu ini tidak lekang oleh waktu dan tidak akan tergeser oleh tren. Maka dari itu banyak orang memilihnya sebagai desain rumah pada hunian berlantai 2.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Tidak suka dengan berbagai jenis model rumah yang aneh atau memiliki banyak aksen atau ornamen? Tentunya Anda akan sangat cocok dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 36 ini. hal tersebut dikarenakan desain rumah minimalis sederhana tidak memiliki banyak aksen yang rumit pada bagian eksterior maupun interiornya. Hal ini tentunya sangat menguntungkan, sebab membuat proses perawatan rumah pun jadi lebih mudah.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana
« of 10 »

Hadir dengan desain yang terlihat lebih sederhana, Anda bisa memilih menggunakan kayu jati pada bagian kusen dan pintu rumah. Selain itu, adanya batu alam di dinding teras akan membuat kesan natural semakin meningkat. Perpaduan antara batu alam dengan taman kecil di depan rumah tentunya akan membuat rumah pun menjadi lebih sejuk.

Desain Rumah 2 Lantai Konsep Tropis

Inspirasi hunian impian lainnya adalah rumah dengan konsep minimalis tropis. Ya, rumah ini didesain memiliki banyak pepohonan agar membuatnya lebih sejuk dan dingin. Konsep rumah seperti ini tentunya akan sangat cocok bagi Anda yang senang atau gemar mengoleksi tanaman hias. Anda juga bisa memilih warna-warna netral pada bagian eksterior agar lebih menyatu dengan konsep yang akan digunakan.

Desain Rumah 2 Lantai Konsep Tropis
« of 10 »

Desain fasad rumah menggunakan batu alam tentunya akan memaksimalkan tampilan rumah agar lebih cantik dan menyegarkan. Batu alam sendiri akan meningkatkan kesan tropis pada sebuah hunian, sehingga membuat rumah ini semakin unik. Pemilihan pintu dan ornamen lainnya juga harus disesuaikan dengan konsep agar kesan tropis semakin kental.

BACA:  Rumah 6x12 2 Lantai: Kombinasi Ideal Antara Gaya dan Kepuasan