70 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Modern Minimalis

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah

Siapa bilang rumah minimalis 2 lantai tidak bisa tampil mewah? Pemilihan desain interior dan eksterior yang tepat tentunya akan membuat rumah terlihat lebih mewah meskipun menggunakan konsep minimalis. Anda tentunya bisa memilih beberapa warna seperti abu-abu, hitam, dan juga putih jika ingin mendapatkan hunian dengan konsep seperti ini. Dengan begitu rumah minimalis yang mewah tentunya bisa dimiliki oleh para pemilik rumah minimalis.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah
« of 10 »

Untuk membuat rumah tampak lebih menarik, Anda bisa menggunakan jendela berukuran besar ditambah dengan balkon di bagian lantai 2. Balkon ini bisa berfungsi sebagai tempat bersantai di sore atau malam hari. Selain itu, kehadiran balkon juga akan membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik dan juga menawan.

Desain Rumah Minimalis Putih

Warna putih merupakan salah satu pilihan warna paling aman untuk digunakan pada bagian eksterior. Hal tersebut dikarenakan warna putih akan membuat tampilan rumah menjadi lebih bersih, cerah, dan juga elegan. Agar tampilan rumah tidak terlalu polos, Anda tentunya bisa menambahkan warna netral pada elemen lainnya seperti kusen dan pintu. Dengan demikian rumah pun akan terlihat lebih cantik dan menarik dengan penggunaan cat berwarna putih.

Desain Rumah Minimalis Putih
« of 10 »

Saat ini desain rumah minimalis 2 lantai type 36 berwarna putih semakin populer. Sebab rumah berwarna putih bisa meningkatkan nilai estetika. Penambahan hiasan yang tepat akan membuatnya lebih menarik walaupun rumah minimalis satu ini memiliki desain sederhana. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk memilih hunian berwarna putih dengan desain minimalis.

BACA:  77 Pagar Rumah Minimalis Terkini Konsep Modern 2022

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Taman

Bagi Anda penggemar gaya rumah minimalis modern, namun ingin memiliki taman di dalamnya, desain ini tentunya bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan pada desain rumah satu ini ada ruang terbuka yang dapat dimanfaatkan sebagai area hijau yang cantik. Taman tentunya akan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan udara pun menjadi lebih segar.

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Taman
« of 10 »

Kehadiran taman pada rumah minimalis 2 lantai tentunya sangat bermanfaat. Selain dapat dijadikan sebagai ruang bersantai, taman juga dapat dijadikan sebagai tempat yang cocok untuk bermain anak. Meskipun tidak terlalu besar, namun taman pada rumah 2 lantai tipe 36 sangat memungkinkan untuk dimiliki.

Baca juga: 100 Daftar Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru, Cantik

Nah, itulah beberapa inspirasi desain rumah minimalis 2 lantai type 36 yang wajib Anda ketahui. Desain rumah tentunya tak boleh dirancang sembarangan karena harus disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. Akan tetapi, rumah minimalis 2 lantai ini tetap bisa menunjang semua kebutuhan Anda untuk mendapatkan rumah impian sesuai konsep yang diinginkan.