90 Desain Terbaru Tangga Rumah Minimalis di Lahan Terbatas

Desain Tangga Tanpa Railing

Bagaimana caranya untuk menghemat ruang pada hunian minimalis? Salah satunya adalah dengan memilih jenis tangga yang sedikit curam tanpa railing seperti gambar ini. Jangan lupa untuk memilih warna-warna cerah dan disesuaikan dengan warna dinding hingga keramik yang digunakan untuk lantai.

desain-tangga-minimalis-cantik-4
« of 11 »

Akan tetapi, pertimbangkan keamanan terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Karena desain tangga tanpa railing seperti ini cukup berbahaya bagi anak-anak. Jika Anda sudah memiliki rumah, sebaiknya berikan pengawasan ekstra ketika Anda memilih menggunakan desain tangga satu ini. dengan demikian penerapannya akan jauh lebih aman untuk keluarga kecil Anda.

Desain Tangga Zigzag

Rekomendasi desain tangga untuk rumah minimalis yang sempit terakhir adalah bentuk zigzag. Selain bisa menghemat ruang, desain tangga satu ini juga dapat menambah nilai estetika pada sebuah hunian. Bentuk zigzag sendiri akan membuat visual tangga semakin mengesankan karena berbeda dari yang lain.

Anda bisa memilih material anak tangga yang terbuat dari kayu agar cocok dengan warna dinding putih. Sebab cat berwarna putih paling banyak digunakan pada hunian minimalis karena dapat membuat ilusi ruangan menjadi lebih lapang dan luas. Material kayu pada tangga ini juga akan membuat tampilannya semakin natural serta menarik.

Ide tangga rumah minimalis ruang sempit

Desain tangga rumah minimalis ruang sempit
« of 12 »

Itulah inspirasi desain tangga rumah minimalis terbaik yang cocok untuk rumah mungil. Kini memiliki rumah 2 lantai di lahan terbatas bukanlah hal yang mustahil. Sebab kini ada banyak ide dan inspirasi yang akan membuat hunian rumah mungil terasa lebih luas dan tidak sesak. Dengan inspirasi tangga di atas Anda tentunya bisa mendapatkan hunian 2 lantai tanpa harus memakan banyak ruang. Hal ini tentunya dapat membuat rumah minimalis menjadi hemat ruang dan tetap fungsional.