70 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis, Hunian Cantik Terbaru

Hunian Tropis yang Segar

Gaya arsitektur tropis adalah salah satu rancangan bangunan yang juga banyak diterapkan pada berbagai jenis hunian di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan model hunian satu ini sangat cocok untuk iklim yang ada di tanah air. Tak heran jika hunian tropis yang segar banyak dipilih oleh para pemilik rumah minimalis.

Hunian Tropis yang Segar
« of 10 »

Maka dari itu, Anda pun bisa meniru dan melakukan modifikasi gaya hunian tropis dengan panel sekat seperti ini sesuai dengan kebutuhan. Tambahkan juga berbagai tanaman hias sebagai dekorasi untuk membuat tampak depan rumah minimalis semakin asri dan segar. Hal ini tentunya sangat menguntungkan, sebab tanaman hijau bisa membuat rumah semakin cantik.

Rumah Minimalis yang Mewah

Selain konsep minimalis dengan gaya tropis, terdapat juga fasad bangunan dengan tema modern yang mewah. Hal ini tentunya sangat disukai oleh beberapa kalangan yang ingin punya hunian mewah di lahan terbatas. Fasad yang didesain mewah tentunya akan membuat rumah terlihat lebih megah walaupun tidak terlalu luas.

Rumah Minimalis yang Mewah
« of 10 »

Pemilihan jendela dalam ukuran besar tentunya akan membuat rumah bisa mendapatkan cahaya alami. Jadi, Anda bisa menghemat biaya tagihan listrik karena tidak perlu lampu untuk penerangan di siang hari. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan penerangan dengan menggunakan lampu-lampu seperti pada gambar di carport untuk membuat rumah tetap terang saat malam hari.

BACA:  Intip 60 Gambar Dekorasi Rumah Minimalis dengan Konsep Modern

Konsep Minimalis Klasik

Konsep minimalis klasik juga banyak disukai oleh berbagai kalangan. Tampak depan rumah bergaya klasik seperti ini tentunya bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat ketika Anda ingin membangun sebuah hunian dengan gaya klasik modern. Meskipun dibangun pada lahan yang tidak terlalu luas, namun konsep klasik ini akan membuat rumah terasa lebih luas dan megah.

Konsep Minimalis Klasik
« of 10 »

Tampilan tampak depan rumah dengan konsep klasik seperti ini juga akan membuat tampilan rumah terasa semakin elegan. Anda bisa memilih warna cat putih untuk bagian eksterior. Selain membuat rumah terlihat lebih bersih, rumah berwarna putih juga akan membuat kesan klasik semakin kental. Hal inilah yang akan membuat para pemilik rumah merasa senang. Anda juga bisa menggunakan model 2 pintu sebagai pintu utama untuk mempercantik tampilan depan rumah.

Itulah beberapa rekomendasi desain tampak depan rumah minimalis yang wajib Anda ketahui. Sebab tampilan sebuah rumah akan membuat para pemiliknya semakin percaya diri. Apalagi kini sudah banyak desain dan pilihan gambar yang bisa dijadikan sebagai inspirasi oleh semua kalangan dalam membangun sebuah hunian minimalis dengan berbagai konsep. Dengan demikian Anda pun bisa menemukan berbagai keunikan jika sudah memilih desain yang tepat dan menarik.

Baca juga: 70 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Modern Minimalis

Pada rumah minimalis, jangan khawatirkan soal biaya dalam membangun fasad yang menarik. Sebab rumah ini memiliki bangunan yang mungil tapi tetap nyaman untuk ditinggali. Maka dari itu Anda pun bisa membuat fasad sesuai keinginan agar membuat tampilan rumah semakin menarik dan menyenangkan.