70 Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah Impian Anda

Mempunyai sebuah hunian impian tentu saja menjadi salah satu keinginan bagi setiap keluarga. desain rumah minimalis pun menjadi model rumah yang kini sangat populer dan diimpikan oleh banyak keluarga Indonesia, khususnya di kalangan generasi milenial. Rumah dengan konsep minimalis tentunya dapat dirancang menjadi cantik dan mewah meskipun dibangun pada lahan yang tidak terlalu luas.

Rumah yang berukuran lebih kecil pastinya memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga akan sangat cocok untuk keluarga baru. Walaupun tidak begitu besar, rumah minimalis tentunya dapat dirancang agar penghuni pun merasa nyaman dan memiliki cukup ruang untuk beraktivitas. Bagi Anda yang membutuhkan lebih banyak ruang, rumah minimalis 2 lantai mewah tentu dapat menjadi pilihan terbaik. Sebab kini desain rumah minimalis 2 lantai sendiri cukup diminati, dikarenakan harganya cukup terjangkau.

Keuntungan Mempunyai Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah

Rumah minimalis 2 lantai mewah tentunya masih menduduki kategori rumah impian banyak orang. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan model rumah satu ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para penghuninya. Maka tak heran jika banyak orang menginginkan rumah 2 lantai dengan konsep minimalis namun tetap terlihat mewah.

Ket: Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah

Ada berbagai hal yang dapat menjadikan desain rumah satu ini begitu populer dan menjadi impian banyak keluarga. Inilah keuntungan memiliki rumah 2 lantai minimalis:

Dapat Disesuaikan dengan Penghuninya

Desain rumah minimalis memang cenderung sederhana, akan tetapi rumah model ini masih bisa disesuaikan dengan kesukaan para penghuni atau pemilik rumah. Bagi Anda yang suka dengan desain mewah, tentu saja kesan kemewahan pada hunian minimalis ini bisa diberikan sesuai keinginan. Sedangkan bagi Anda yang menyukai hunian sederhana dan tidak begitu suka pada desain yang rumit tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA:  Intip 70 Gambar Rumah Minimalis Tampak Depan Terbaru 2022

Rumah ini tentunya dapat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan para penghuni. Bahkan Anda bisa mendapatkan rumah impian dengan harga yang relatif terjangkau. Maka tak heran rasanya bila banyak orang ingin memiliki rumah minimalis 2 lantai dengan konsep mewah maupun konsep sederhana.

Ada Banyak Pilihan Desain

Memilih desain tentunya hal yang paling membingungkan bagi sebagian besar pemilik rumah yang ingin membangun atau merenovasi hunian mereka. Akan tetapi, dengan banyaknya pilihan desain hunian sederhana yang mewah tentunya akan membuat semua orang bisa menjadi lebih mudah. Hal ini tentunya akan memudahkan semua orang yang ingin memiliki rumah minimalis 2 lantai.

Ket: Rumah mewah minimalis 2 lantai tampak depan

Konsep Bangunan dan Dekorasi Praktis

Konsep bangunan pada rumah minimalis tentunya terkenal dengan efisiensi dan praktis. Hal ini dikarenakan desain bangunannya sangat sederhana dan tidak membutuhkan berbagai macam aksen pelengkap. Hal ini tentunya membuat proses pembuatan rumah minimalis 2 lantai cenderung lebih cepat untuk dikerjakan.

Konsep rumah seperti ini juga terlihat lebih praktis, baik pada konsep bangunan dan juga dekorasi yang akan digunakannya. Bahkan furnitur yang akan digunakan pun lebih praktis dan tidak membutuhkan ukuran yang besar. Untuk menambahkan kesan mewah, Anda bisa memiliki dekorasi dengan konsep penuh kemewahan yang sesuai dengan ruangan.

Ket: Rumah minimalis 2 lantai mewah modern

Desainnya Sederhana tapi Menawan

Bentuk rumah dengan konsep minimalis tentunya akan terlihat lebih sederhana dibandingkan dengan konsep rumah lainnya. Hal tersebut dikarenakan rumah minimalis 2 lantai mewah sendiri lebih mengedepankan bentuk-bentuk sederhana pada bagian atap dengan tampilan yang lugas tanpa menerapkan berbagai detail yang rumit. Meskipun terlihat sederhana, tapi rumah 2 lantai dengan konsep minimalis tetap terkesan elegan dan modern.

BACA:  90 Desain Terbaru Tangga Rumah Minimalis di Lahan Terbatas

Anda juga bisa membuat desain minimalis menjadi terkesan mewah dengan pemilihan desain interior dan eksterior yang tepat. Pastikan Anda memiliki referensi desain sesuai keinginan dan kebutuhan. Apalagi kini sudah banyak gambar desain rumah minimalis 2 lantai yang unik dan mewah. Jadi akan memudahkan Anda dalam menemukan desain rumah terbaik.

Ket: Ide desain rumah 2 lantai minimalis mewah

Desainnya Tak Lekang oleh Waktu

Sama halnya seperti fashion, desain rumah pun memiliki trennya tersendiri. Ada beberapa desain yang digunakan karena sedang tren, namun hanya bertahan beberapa waktu saja. Akan tetapi, pada desain rumah minimalis biasanya desainnya tidak lekang oleh waktu. Hal tersebut dikarenakan desain rumah ini sangat sederhana dan juga mendasar.

Tak hanya itu saja, rumah minimalis 2 lantai mewah pun memiliki warna-warna natural sehingga akan membuat desain ini terus diminati dan tidak terpengaruh oleh tren. Untuk menghilangkan rasa bosan, Anda hanya perlu mengganti dekorasi pada bagian eksterior ataupun interior saja. Selain itu, pada desain minimalis juga tidak terdapat detail-detail yang rumit, tapi masih bisa menerapkan kesan mewah dari dekorasi ataupun aksen yang diterapkan lainnya.

Ket: Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai