90 Pilihan Terbaik Model Rumah Minimalis 2 Lantai 2022

Memiliki model rumah minimalis 2 lantai tentunya adalah mimpi sebagian besar orang. Sebab, hunian tersebut dapat membawa berbagai macam manfaat bagi para penghuninya. Hal pertama yang akan Anda rasakan ketika memiliki rumah 2 lantai adalah memiliki banyak ruang. Manfaat ini tentunya dapat dimaksimalkan untuk membuat berbagai macam ruangan secara optimal.

Tak hanya itu saja, keuntungan memiliki rumah 2 lantai lainnya adalah akan terasa lebih megah meskipun dibangun pada lahan yang tidak terlalu luas. Terlebih lagi bila rumah tersebut kamu lihat dari luar, bangunannya akan terkesan besar, mewah, dan juga megah. Hal inilah yang membuat banyak orang mulai mempertimbangkan untuk memiliki rumah minimalis dengan 2 lantai.

Baca juga: 70 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Modern Minimalis

Tertarik untuk memilih rumah 2 lantai? Pastikan Anda memiliki pilihan terbaik model rumah minimalis 2 lantai terbaru untuk mendapatkan hunian yang cantik dan menawan. Simak ulasan di bawah untuk mendapatkan model rumah 2 lantai terbaik sebagai referensi hunian impian Anda.

Rumah 2 Lantai dengan Balkon

Model rumah pertama yang bisa membuat hunian yang tidak terlalu luas tapi dapat dirancang dengan baik. Dengan penggunaan desain balkon modern, rumah tentunya akan terasa lebih cantik. Anda bisa memilih material kaca pada pagar balkon untuk menambah kesan modern yang menawan.

Rumah 2 Lantai dengan Balkon
« of 10 »

Kehadiran balkon tentunya sangat bermanfaat karena bisa dijadikan sebagai ruangan bersantai. Balkon modern juga dapat didekorasi sesuai keinginan untuk mempercantik fasad rumah. Selain itu, balkon akan membuat rumah minimalis terlihat lebih mewah dan juga megah.

Baca juga: 70 Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah Impian Anda

Rumah 2 Lantai Desain Sederhana

Para pemilik rumah dengan budget sedikit tentunya bisa memilih desain hunian yang satu ini. Hal tersebut dikarenakan model rumah 2 lantai yang sederhana seperti ini biaya pembangunannya tidak sebanyak desain-desain model hunian lainnya. Maka tak heran jika desain hunian sederhana dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk rumah Anda.

Rumah 2 Lantai Desain Sederhana
« of 11 »

Meskipun terlihat sederhana, namun sentuhan pagar dan balkon bisa membuat tampilan fasad rumah semakin cantik. Hal ini tentunya akan membuat rumah Anda tetap terlihat menarik meskipun desainnya sederhana.

BACA:  90 Desain Terbaru Tangga Rumah Minimalis di Lahan Terbatas

Rumah 2 Lantai Konsep Klasik

Desain rumah mewah tentunya tidak hanya dapat diterapkan pada bangunan di lahan luas saja. Sebab kini, model rumah minimalis 2 lantai juga bisa menggunakan desain klasik untuk membuatnya tampak lebih modern sehingga terlihat keren. Hunian bergaya klasik tentunya selalu disukai oleh sebagian besar orang karena menawarkan kesan mewah dan juga megah.

Rumah 2 Lantai Konsep Klasik
« of 11 »

Jika Anda memang suka dengan desain klasik pada sebuah hunian, tentunya Anda bisa merancang hunian dengan gaya klasik yang kekinian. Dengan demikian rumah pun akan tampil cantik jika diperhatikan dari luar.

Baca juga: 100+ Rekomendasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaik

Rumah 2 Lantai Minimalis

Model rumah minimalis tentunya sangat populer di kalangan generasi milenial karena menawarkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah praktis dalam proses pembuatan dan juga perawatannya. Maka tak heran bila hingga kini banyak orang lebih memilih hunian dengan konsep minimalis sebagai rumah pertama mereka.

Rumah 2 Lantai Minimalis
« of 11 »

Saat melihat model rumah 2 lantai yang satu ini, ada unsur tambahan yang membuat hunian tersebut terkesan lebih cantik. Unsur tambahan tersebut adalah tanaman hias yang ditempatkan pada beberapa titik. Tanaman hias tentu akan membuat rumah menjadi lebih cantik dan juga segar.

Rumah 2 Lantai yang Simpel

Model rumah minimalis 2 lantai yang simpel tentunya lebih disukai oleh sebagian besar orang. Sebab rumah ini tidak memiliki banyak ornamen pada eksterior maupun interiornya. Biasanya rumah seperti ini kebanyakan berbentuk kotak dengan tambahan balkon yang sederhana. Tampilan rumah ini memang terlihat simpel, tapi akan memberikan kesan elegan.

Rumah 2 Lantai yang Simpel
« of 11 »

Untuk rancangannya sendiri, rumah ini lebih mengarah pada desain kontemporer yang kini sedang populer. Jika Anda ingin menginginkan hunian impian yang berbeda, tentunya desain seperti ini dapat dijadikan sebagai pilihan tepat.

BACA:  50+ Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Terkini Paling Banyak Diminati

Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Halaman yang Luas

Memiliki halaman yang luas tentunya akan membuat rumah terasa segar. Hal tersebut dikarenakan Anda bisa menjadikannya sebagai taman dengan menanam berbagai jenis tanaman. Hunian yang penuh dengan tanaman tentunya akan memberikan banyak keuntungan, salah satunya udara segar. Bahkan Anda tidak lagi membutuhkan pendingin ruangan jika mempunyai rumah yang sejuk.