90 Pilihan Terbaik Model Rumah Minimalis 2 Lantai 2022

Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Halaman yang Luas
« of 10 »

Saat ini rumah minimalis 2 lantai dengan halaman yang luas semakin diminati, khususnya bagi keluarga yang telah memiliki anak. Sebab halaman rumah merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat bermain atau ruangan rekreasi sederhana.

Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Pagar Cantik

Seiring berjalannya waktu, Anda tentunya bisa memilih berbagai jenis desain rumah sesuai keinginan. Salah satunya memilih model rumah dengan pagar yang unik dan cantik. Selain dapat memberikan keamanan, pagar juga dapat berperan penting bagi penampilan fasad rumah agar terlihat menarik.

Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Pagar Cantik
« of 10 »

Penggunaan pagar seperti ini memang cukup masif dan tinggi, akan tetapi lubang-lubang kecil yang terdapat pada pagar ini akan memberikan saluran sirkulasi udara ke dalam rumah. Meskipun tertutupi oleh pagar, hunian tetap bisa mendapatkan udara segar.

Rumah Minimalis 2 Lantai Mungil

Lahan sering kali menjadi kendala banyak orang untuk mendapatkan hunian yang besar. Meskipun demikian, Anda tetap bisa memiliki hunian 2 lantai meskipun dibangun pada lahan sempit sekalipun. Model rumah minimalis 2 lantai mungil seperti ini tentu saja bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat jika Anda ingin memiliki hunian 2 lantai di lahan sempit.

Rumah Minimalis 2 Lantai Mungil
« of 10 »

Rumah minimalis 2 lantai yang mungil ini juga kini sangat diminati oleh kebanyakan orang. Selain bisa membuat area privasi semakin terjaga, rumah ini juga sangat cantik dan dapat membuat para penghuninya semakin senang. Sebab mereka tak perlu repot dalam membersihkan dan merawat rumah mungil yang memiliki 2 lantai ini.

BACA:  80 Desain Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai On The Budget

Rumah Minimalis 2 Lantai yang Modern

Model rumah minimalis modern juga masuk ke dalam kategori jenis rumah paling banyak diminati. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan hunian seperti ini sedang tren dan mampu membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik. Maka dari itu banyak orang yang ingin memilih desain rumah modern pada hunian minimalisnya.

Rumah Minimalis 2 Lantai yang Modern
« of 10 »

Tampilan atap yang unik pada hunian ini pastinya akan membuat fasad rumah semakin menarik. Sebab pada rumah minimalis atapnya bisa didesain sesuai gaya yang diinginkan. Pilihannya pun sangat banyak, dan dapat membuat rumah terasa lebih keren, cantik, dan menarik.

Baca juga: 80 Desain Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai On The Budget

Nah, itulah beberapa model rumah minimalis 2 lantai yang wajib Anda ketahui untuk dijadikan sebagai pilihan dalam pembangunan hunian yang nyaman. Dengan desain dan model yang tepat rumah tentunya akan terasa lebih leluasa dan tampilannya pun sangat cantik. Namun pastikan Anda juga memilih pekerja profesional untuk mendapatkan hunian terbaik dengan konsep menarik. Dengan demikian hunian minimalis 2 lantai yang cantik bisa Anda miliki secara mudah.