100 Daftar Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru, Cantik

Semua orang tentu ingin memiliki hunian yang menawan dengan tampilan maksimal. Untuk mendapatkan kesan hunian dan mewah pada sebuah hunian, Anda tentunya bisa menggunakan model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru berikut ini. Menggunakan pintu model terbaru tentunya akan membuat tampilan rumah Anda semakin menarik dan menambah nilai estetika secara optimal. Pemilihan model pintu pun tak boleh dilakukan secara asal-asalan, karena jika tidak akan membuat tampilan rumah menjadi kurang maksimal.

Pintu adalah salah satu hal penting dan tidak bisa dipisahkan dari pembangunan sebuah hunian. Selain menunjang faktor keamanan dan akses keluar masuk rumah, kehadiran model pintu yang menarik pastinya akan memberikan nilai tambah tersendiri dalam setiap hunian. Salah satunya adalah dengan memiliki model 2 pintu dengan konsep minimalis. Penggunaan model pintu seperti ini tentunya akan membuat rumah Anda menjadi lebih menarik.

Meskipun desainnya sederhana, pemilihan model 2 pintu pada pintu utama tentunya akan membuat rumah terkesan lebih mewah. Tertarik untuk memilih model pintu satu ini? berikut ini adalah daftar model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru yang wajib Anda tahu.

Model 2 Pintu Minimalis Berwarna Putih

Model pintu rumah minimalis dengan warna putih tentunya dapat dijadikan sebagai pilihan tepat. Apalagi jika Anda merupakan seseorang yang menyukai desain-desain dengan konsep sederhana. Model pintu ini juga sangat cocok dijadikan sebagai pintu utama pada rumah minimalis, modern, maupun shabby chic. Hingga kini jumlah penggemar model pintu ini juga selalu meningkat seiring berjalannya waktu.

Meskipun sederhana, tapi penggunaannya dapat membuat rumah terkesan menawan dan elegan. Selain itu, Anda juga bisa menempatkan ventalilasi kaca pada bagian sisi kanan atau kiri pintu agar tampilannya semakin maksimal. Warna putih juga sangat populer untuk digunakan pada bagian eksterior karena pilihan warna yang satu ini akan meningkatkan kesan bersih dan elegan. Maka tak heran rasanya bila model pintu berwarna putih semakin menarik perhatian banyak kalangan.

BACA:  80 Desain Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai On The Budget

Model 2 Pintu Konsep Modern

Rumah minimalis tentunya akan terlihat jauh lebih elegan dengan adanya sentuhan dari pintu kayu berkonsep modern seperti ini. Pintu utama yang berwarna cokelat ini tentunya akan terlihat menawan dan menonjolkan sisi modern pada hunian. Saat ini pintu rumah dengan konsep modern juga sudah mulai banyak dicari oleh berbagai kalangan. Sebab konsep modern seperti ini sangat cocok dengan hunian minimalis.

Model 2 Pintu Konsep Modern
Orientation: 1
« of 10 »

Ciri model pintu minimalis modern adalah bersih, tidak memiliki banyak detail, dan menggunakan banyak elemen garis. Materialnya sendiri dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti alumunium, PVC, hingga papan kayu. Gaya pintu ini tentu saja sangat cocok bila dikombinasikan dengan berbagai jenis perabotan modern untuk hunian berkonsep minimalis.

Model Pintu Tradisional

Untuk kamu penggemar desain-desain dengan konsep tradisional, model pintu utama satu ini tentunya dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan ukiran khas pada permukaan pintu dilengkapi dengan handle pintu yang mewah akan membuat konsep tradisional pada hunian semakin terasa. Selain dapat menambah kesan tradisional pada rumah minimalis, model pintu seperti ini juga akan membuat rumah menjadi terlihat klasik.

Model Pintu Tradisional
Orientation: 1
« of 6 »

Pintu tradisional ini kebanyakan berasal dari material kayu. Beberapa material yang biasa digunakan adalah kayu jati belanda dan pinus. Kedua bahan ini terkenal sangat kokoh dan kuat. Desain tradisional seperti ini tentu saja dapat diterapkan pada berbagai gaya hunian, terutama pada rumah-rumah klasik. Akan tetapi, penggunaannya tidak akan terlalu cocok jika Anda ingin memiliki bukaan pintu yang besar pada pintu utama.

BACA:  46 Desain Rumah Minimalis yang Paling Populer Hingga Kini

Model 2 Pintu Berwarna Cokelat

Meskipun terlihat sangat simpel, desain pintu berwarna cokelat seperti ini tentunya akan terlihat sangat elegan jika diterapkan pada pintu utama. Pintu yang dilengkapi dengan kaca dan pegangan pintu memanjang tentunya sangat elegan dan menambah tampilan rumah semakin memukau. Pintu ini akan terlihat lebih cantik bila Anda memadukannya dengan kanopi kayu berwarna senada.

Model 2 Pintu Berwarna Cokelat
« of 11 »

Biasanya, selain untuk rumah tinggal jenis pintu berwarna cokelat seperti ini juga sering digunakan untuk bangunan komersial seperti hotel. Pintu berwarna cokelat sendiri selalu dipilih oleh para pemilik rumah dengan konsep minimalis. Meskipun sederhana, namun tampilannya tetap menawan bila dipadukan dengan warna cat yang netral.