100 Daftar Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru, Cantik

Model 2 Pintu Modern Klasik

Model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru selanjutnya adalah modern klasik yang akan memberikan kesan rumah yang menawan. Hal ini tentunya sangat sesuai bagi para pemilik rumah minimalis untuk mendapatkan rumah yang terlihat mewah. Model pintu satu ini tentunya akan membuat tampilan rumah menjadi mewah, klasik, dan modern.

Model 2 Pintu Modern Klasik
« of 10 »

Ukiran sederhana juga sangat cocok dengan hunian minimalis dan tidak berlebihan. Sebab rumah minimalis biasanya tidak memiliki banyak aksen dan mengutamakan fungsional dalam pembuatannya. Maka dari itu pintu modern klasik ini begitu cocok ketika diterapkan pada hunian minimalis modern.

Pintu Model Kupu Tarung

Pintu kupu tarung adalah salah satu sebutan yang ditujukan pada jenis pintu yang terdiri atas dua bukaan. Umumnya, pintu ini dibuat dengan menggunakan material kayu jati. Pintu kupu tarung juga sangat cocok digunakan untuk hunian bergaya minimalis modern. Dengan menerapkannya sebagai pintu utama, tentunya kesan elegan dan mewah akan terasa sangat kental pada hunian Anda. Hal ini tentunya sangat menarik jika model pintu seperti ini dijadikan sebagai pintu utama.

Pintu Kupu Tarung Minimalis
« of 10 »

Model kupu tarung sendiri ditandai dengan adanya garis di kedua pintu yang sejajar. Pintu ini tentunya sangat populer di kalangan para pemilik rumah minimalis karena materialnya sangat kokoh dengan tampilan sederhana. Jadi, akan begitu cocok digunakan pada bangunan rumah dengan konsep minimalis modern.

BACA:  90 Desain Terbaru Tangga Rumah Minimalis di Lahan Terbatas

Model Pintu Bergaya Etnik

Model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru selanjutnya hadir dengan desain unik bergaya etnik untuk menciptakan hal menarik dalam sebuah hunian. Pemilihan model etnik seperti ini tentunya sangat cocok untuk rumah minimalis dan juga dapat disesuaikan pada keinginan maupun desain rumah secara keseluruhan.

Model Pintu Bergaya Etnik
« of 10 »

Tampilan pintunya yang unik juga akan memberikan kesan berbeda bagi para tamu yang berkunjung ke rumah. Hal ini tentunya dapat menjadi sebuah keuntungan bagi para pemilik rumah. Karena pintu ini juga berfungsi sebagai dekorasi yang cantik dan unik untuk menghiasi tampilan depan rumah. Untuk membuat kesan etnik semakin kental, Anda bisa menghias teras dengan berbagai tanaman hias.

Baca juga: 70 Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah Impian Anda

Nah, itulah daftar model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru yang wajib Anda ketahui. Dengan banyaknya pilihan, tentu saja proses pemilihan pintu untuk hunian impian pun semakin mudah. Pastikan Anda telah menyesuaikan konsep rumah dengan jenis pintu yang akan digunakan. Hal ini tentu saja akan membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik, menawan, dan memberikan ciri khas tersendiri.