Intip 70 Gambar Rumah Minimalis Tampak Depan Terbaru 2022

Memiliki hunian yang nyaman dan dapat memenuhi kebutuhan keluarga merupakan salah satu impian banyak orang. Makanya kini sudah mulai banyak kaum milenial yang mementingkan sebuah hunian untuk rumah pertama mereka. Salah satunya seperti rumah minimalis yang kini banyak disukai oleh berbagai kalangan. Selain harganya terjangkau, rumah ini juga dapat memberikan banyak keuntungan lainnya.

Keuntungan tambahan bila Anda memilih rumah minimalis adalah bisa memaksimalkan lahan sempit menjadi lebih nyaman. Akan tetapi, menghasilkan hunian mungil yang nyaman harus disesuaikan dengan desain menarik. Desain tersebut nantinya akan memberikan tampilan rumah yang menarik secara keseluruhan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi menarik tentang gambar rumah minimalis tampak depan terbaru untuk membuat tampilan hunian semakin estetik. Jadi, pastikan Anda simak ulasannya hingga selesai ya!

Rumah Minimalis dengan Batu Alam

Gambar rumah minimalis tampak depan terbaru ini adalah rumah minimalis yang dipadukan dengan batu alam. Penerapan batu alam pada fasad rumah tentunya akan membuat tampilan menjadi lebih cantik dan menarik. Sebab batu alam mampu memberikan nilai estetik yang tinggi dan mampu meningkatkan tampilan suatu hunian.

Rumah Minimalis dengan Batu Alam
« of 10 »

Selain itu batu alam juga akan memberikan kesan natural dan alami pada hunian Anda. Untuk menambah kesan alami, manfaatkan lahan kosong di halaman depan menjadi taman hijau. Dengan demikian rumah pun akan terasa lebih asri dan sejuk. Rumah minimalis dengan batu alam tentunya sangat menarik dan tidak membuat tampilan menjadi membosankan.

BACA:  80 Desain Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai On The Budget

Rumah Minimalis Dilengkapi Carport

Carport atau garasi adalah salah satu ruangan penting yang harus dimiliki oleh sebuah hunian, terutama jika Anda memiliki kendaraan pribadi. Sebab carport akan membuat kendaraan Anda menjadi lebih aman dan tidak akan parkir sembarangan di bahu jalan. Gambar rumah minimalis tampak depan satu ini memperlihatkan sebuah rumah dengan carport minimalis.

Rumah Minimalis Dilengkapi Carport
« of 11 »

Meski luas carport yang dimiliki tidak terlalu luas, akan tetapi carport ini mampu menampung 1 unit mobil berukuran kecil. Hal ini tentu saja akan membuat rumah ini cocok bagi keluarga kecil yang baru saja menikah. Selain itu, carport tentunya akan membuat fasad rumah menjadi lebih menarik dan juga cantik.

Rumah Minimalis Pagar Tembok Modern

Pemilihan pagar tentunya dapat dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan dari masing-masing pemilik rumah. Apalagi saat ini sudah banyak jenis tembok yang bisa Anda pilih pada hunian minimalis. Gambar rumah minimalis tampak depan terbaru ini menunjukkan sebuah rumah yang dilengkapi dengan pagar tembok modern.

Rumah Minimalis Pagar Tembok Modern
« of 10 »

Pagar tembok sendiri jauh lebih kokoh dan membuat hunian terkesan lebih modern. Anda tentunya bisa memilih desain pagar tembok modern sesuai keinginan dan konsep hunian yang akan digunakan. Dengan demikian tampilan fasad rumah pun akan semakin menarik serta cantik ketika dilihat.

Rumah Minimalis Sederhana Tanpa Pagar

Saat ini banyak rumah di area cluster memiliki desain seperti ini. Hunian tanpa pagar kini semakin populer dan bisa Anda pilih sesuai keinginan. Hal tersebut dikarenakan rumah minimalis tanpa pagar ini sangat cantik dengan tampilan fasad yang didesain menarik. Meskipun tidak dilengkapi dengan pagar, tapi Anda bisa menjamin tampilan rumah dengan baik.

Rumah Minimalis Sederhana Tanpa Pagar
« of 10 »

Memilih desain rumah ala cluster tentunya sedang populer di kalangan banyak orang. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan rumah minimalis ini memberikan daya tarik tersendiri. Anda tentunya bisa memilih warna-warna netral agar tampilan depan rumah menjadi lebih natural dan juga alami.

BACA:  100+ Gambar Rumah Minimalis Terbaru Modern & Sederhana

Rumah Minimalis Kanopi Kaca yang Mewah

Memiliki rumah minimalis dengan tema mewah juga menjadi salah satu keinginan dari berbagai kalangan. Anda tentunya bisa mendapatkan fasad rumah yang lebih menarik. Penggunaan kanopi kaca seperti pada gambar tentunya akan menjadi salah satu daya tarik dari sebuah hunian. Hal tersebut dikarenakan kanopi kaca akan membuat kesan mewah semakin menarik.


Kanopi tentunya bisa dipilih sesuai material yang Anda inginkan. Akan tetapi, material kaca dapat membuat tampilan fasad rumah terkesan lebih mewah. Hal ini tentunya akan membuat rumah menjadi lebih cantik meski dibangun pada luas tanah yang sempit sekalipun. Kanopi ini tentunya akan menjadi nilai plus dari sebuah hunian.