50+ Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Terkini Paling Banyak Diminati

Desain Rumah Memanjang dan Luas

Desain rumah tentunya tidak hanya luas ke samping saja, melainkan bisa memanjang ke belakang. Untuk rumah memanjang, harus didesain dengan baik untuk menciptakan kesan leluasa dan tampak luas. dalam hal ini, kombinasi jarak pada ruangan yang luas dan memanjang ke bagian belakang tentunya dapat menjadi kombinasi menarik untuk dicoba. Bisa untuk 1 dan 2 lantai.

Adapun, kombinasi yang bisa diterapkan adalah ruang tengah yang luas dan memanjang untuk menghasilkan kenyamanan terbaik untuk berkumpul, meskipun ruangannya tidak terlalu luas. Rumah memanjang seperti ini harus dibangun dengan efisien untuk memaksimalkan ruang yang ada. Dengan demikian hunian memanjang pun akan terasa luas.

Desain Rumah dengan Ruangan Saling Terhubung

Desain rumah minimalis 3 kamar satu ini memiliki keterkaitan antar ruangan dengan baik, khususnya pada bagian sisi kamar ataupun kamar mandinya. Tak hanya pada ruangan yang sepenuhnya saja, tujuan ruangan ini agar ruangan dapat terlihat fungsional. Balkon minimalis pada bagian kamar tentunya akan mempercantik hunian. Aksen seperti ini tentunya sangat cocok untuk rumah minimalis agar terlihat lebih menawan. Cocok untuk ukuran 7×10 m.

Untuk memaksimalkan ruang pada 3 kamar, ruangan yang dijadikan satu tentunya akan menghemat ruang. Selain itu hal ini akan membuat aksen rumah semakin luas dan leluasa. Dengan demikian hunian pun akan terasa lebih luas dan lebih nyaman ketika digunakan berkumpul bersama keluarga dalam jangka waktu panjang.

BACA:  Intip 60 Gambar Dekorasi Rumah Minimalis dengan Konsep Modern

Desain Rumah dengan Taman

Nuansa rumah yang asri adalah salah satu solusi terbaik, khususnya bagi Anda saat merancang desain rumah minimalis 3 kamar. Hal tersebut dikarenakan kombinasi dari tanaman hijau yang menghadap ke kamar tidur dapat menciptakan suasana hunian yang luas dan nyaman, sehingga dapat berdampak baik bagi kesehatan.

Adapun desain rumah satu ini cocok bagi Anda yang memperhatikan aspek kesehatan lingkungan. Mengapa demikian? Sebab rumah akan terasa sejuk meskipun di dalamnya tidak terdapat AC atau pendingin ruangan. Udara sejuk dihasilkan dari taman yang terdapat di area rumah karena dipenuhi oleh tanaman hijau nan cantik.

Itulah beberapa desain rumah minimalis 3 kamar yang perlu Anda ketahui dan dapat dijadikan sebagai referensi untuk menciptakan hunian terbaik. Saat ini hunian dengan konsep minimalis tentunya sudah menjadi jenis hunian yang sangat populer. Untuk membuatnya lebih menarik, desain yang dipilih tentunya harus menonjolkan keunikan tersendiri. Jika rumah terasa nyaman, maka para pemilik pun akan merasa senang.

Baca juga: 80 Model Rumah Minimalis Terbaru Tipe dan Desain Modern

Mengapa rumah minimalis selalu diminati oleh banyak kalangan? Jawabannya karena rumah ini menawarkan harga yang terjangkau. Harganya yang cenderung miring ini tentunya lebih menarik perhatian. Sebab semua orang kini sudah bisa memiliki hunian dengan murah, sehingga akan memudahkan mereka untuk mendapatkan rumah idaman tanpa harus merasa khawatir. Maka dari itu pilih desain rumah minimalis terbaik agar membuat tampilan rumah jadi lebih menarik dan menawan.