100 Tren Denah Rumah Minimalis 3 Kamar 2022 Terbaik Anti Sesak

Sementara itu, kamar tidur tamu bisa dibangun tepat di tengah dua kamar utama yang menghadap langsung dengan kamar mandi. Agar tidak terlalu sempit, bagian ruang makan bisa dipisahkan dengan area dapur. Ruang makan sendiri bisa ditempatkan di ujung ruang keluarga agar bisa terlihat lebih luas.

Denah Rumah dengan Kamar Anak yang Luas

Kamar anak tentunya harus dibuat senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas mereka dalam bermain. Jika Anda ingin memanjakan anak dengan menyediakan kamar yang cukup luas, maka denah rumah minimalis 3 kamar satu ini bisa dijadikan sebagai solusi terbaik. Sebab ukuran kamar anak lebih besar bila dibandingkan dengan 2 kamar lainnya. Bisa untuk type 6×10.

Dengan luas yang mencukupi, Anda tentunya menjadi lebih leluasa untuk melakukan dekorasi pada kamar Anda. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menempatkan 2 tempat tidur sekaligus untuk membuat kamar anak bisa ditempati oleh dia orang sekaligus. Dengan demikian anak pun akan merasa senang mendapatkan kamar yang luas dan leluasa.

Nah, itulah beberapa desain atau denah rumah minimalis 3 kamar yang bisa dijadikan sebagai inspirasi terbaik. Memilih denah rumah tentunya harus dilakukan dengan baik. Pasalnya, denah akan menunjang masing-masing ruangan agar tidak sesak. Pemilihan denah yang tepat tentunya akan membuat rumah terasa lebih luas walaupun dibangun pada lahan terbatas.

Terkait: 100+ Macam-Macam Model Dak Teras Rumah Minimalis Modern

Maka dari itu, Anda harus memilih desain rumah yang cocok pada lahan terbatas. Dengan demikian rumah pun akan terasa lebih luas dan nyaman untuk dihuni dalam jangka waktu panjang. Karena fungsi utama rumah adalah sebagai tempat tinggal dan menghabiskan waktu luang, sehingga proses pembuatannya pun tak bisa dilakukan sembarangan. Anda harus memperhatikan banyak hal, termasuk dalam pemilihan denah rumah itu sendiri.